Mutasi ASN Masuk Kabupaten Siak

Diposting pada

Persyaratan Mutasi PNS Masuk Pemerintah Kabupaten Siak

 

1.    Surat Permohonan PNS yang Bersangkutan ditandatangani diatas materai Rp. 6000. Format Surat

2.    Surat keterangan tidak pernah/tidak sedang dalam proses penjatuhan hukuman disiplin PNS sesuai PP No. 53 Tahun 2010 dari instansi yang bersangkutan.

3.    Surat keterangan tidak sedang dalam proses penyelesaian kasus PP No. 10 Tahun 1983 jo. PP No. 45 Tahun 1990 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil dari instansi            yang bersangkutan.

4.    Surat pernyataan tidak sedang menjalani proses yang berkaitan dengan permasalahan hukum dari instansi yang bersangkutan.

5.    surat keterangan tidak sedang melaksanakan tugas belajar dari instansi yang bersangkutan.

6.    Surat pernyataan sanggup ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Siak apabila permohonan disetujui yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000.

7.    Surat pernyataan tidak akan menuntut jabatan apapun apabila permohonan pindah disetujui yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000.

8.    Surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah tugas paling singkat 4 (empat) tahun di Kabupaten Siak yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000.

9.   Surat keterangan sehat dari Dokter Pemerintah.

10. Foto copy SK CPNS, PNS, SPMT, dan Pangkat Terakhir, jika Fungsional Tertentu melampirkan SK Jabatan Fungsional dan Penetapan Angka Kredit (dilegalisr).

11. Foto copy KPE/KARPEG dan SKP tahun terakhir (dilegalisir).

12. Foto copy Daftar Riwayat Hidup (dilegalisir).

13. Foto copy KTP (dilegalisir).

14. Foto copy Surat Nikah (dilegalisir).

15. Foto copy Surat Tugas Suami/Istri.

16. Foto copy Ijazah (dilegalisir).

17. Pas photo berwarna 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar.