Peserta DIKSAR CPNS 2017 diminta menggali ilmu sebanyak-banyaknya

Bertempat di halaman Hotel Winaria jalan Sutomo Siak Sri Indrapura, Selasa (18/04) untuk pertamanya Kepala BKPSDMD Kabupaten Siak H.Lukman, S.Sos.,MPd menjadi pembina dalam apel pagi Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Tahun 2017 setelah secara resmi acara pelatihan di buka oleh Asissten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Drs. H. Jamaluddin, M. Si   pada hari senen (17/04).

Hadir juga dalam apel tersebut,  Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur Syafrul, S.Sos, Kasubbid Diklat dan Pelatihan Ichwan Zulfitra, SE, Kasubbid Pengembangan Karir Raja Rafilla Irawan, S.S, Kasubbid Pengembangan Pendidikan Formal Nani Putri, S.Sos serta seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2017 gelombang I dan pelatih.

Dalam arahannya, Kepala BKPSDMD mengingatkan untuk dapat mengikuti seluruh proses pelatihan yang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yang nantinya jika gagal tidak akan dapat diulangi lagi, Selanjutnya beliau juga berpesan untuk dapat menggali ilmu dari setiap proses pelatihan yang akan diikuti untuk dapat diterapkan di OPD masing – masing ketika telah selesai nantinya.

Di penghujung amanatnya Kepala BKPSDMD Kabupaten Siak memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS Gelombang I Tahun 2017 karna setelah lulus Pelatihan ini, mereka semua akan sepenuhnya menjadi ASN/PNS sebagai pelayan masyarakat.

Setelah apel selesai, seluruh Peserta Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2017 kembali mengikuti materi pelatihan yang disebut dengan Materi Dinamika Kelompok.(mf)

Kepala BKPSDMD Kab. Siak saat menerima laporan perwakilan peserta apel
Kepala BKPSDMD Kab. Siak Saat memberi arahan Kepada Peserta apel

 

Tinggalkan Balasan